Your Life depend on YOU!

   Just do it! Mencari alasan ini itu untuk melangkah adalah omong kosong belaka, apalagi sampai menyalahkan orang-orang dan keadaan sekitar. Percayalah dunia ini akan terus berputar dengan atau tanpa keputusan yang kita lakukan. Sebenarnya begitu banyak peluang yang terlihat didepan namun keadaan ini hanya dapat berlaku bagi kita yang melihatnya sebagai peluang.

Kadang sangat sulit sekali untuk mengambil keputusan, bahkan rasa takut selalu menyelimuti. Ya, kita memang membutuhkan rasa takut untuk tetap menjadi waspada. Tetapi berlindung di balik rasa takut juga akan membawa kita kemana-mana. Jangan terus biarkan rasa takut itu terus berkembang karena akan membuat pikiran kita menjadi negatif dan akhirnya hiduppun akan penuh dengan penyesalan. Berusahalah untuk dapat mengubah perasaan negatif itu menjadi sesuatu yang positif. Cheers!

“Penyesalan akan sesuatu yang tidak pernah kita lakukan akan lebih menusuk hati daripada penyesalan akan sesuatu yang pernah kita lakukan”

Kadang terlalu banyak hal-hal yang harus dipertimbangkan, sampai kita lupa untuk mencari tahu jawaban terhadap tanda tanya di dalam hati kita. Rata-rata setiap orang setidaknya memikirkan belasan ribu hal dalam satu hari.  Tetapi yang membedakan adalah cara mengambil keputusan dan keputusan apa yang diambil. Sesungguhnya cara pengambilan keputusan yang terbaik itu tidak terjadi di kepala saja, namun justru di dalam hati kita. Percayalah bahwa hidup itu hanya sekali, jangan terlalu bergantung dengan orang lain dan jangan lupa bahagia! #YourLifeDependOnYOU

Inspired: Elle magazine

2 thoughts on “Your Life depend on YOU!

  1. nadia.latifah

    cool deeb! memotivasi banget nihh

  2. bisama

    generasi penerusnya mario teguh nih

Leave a Reply

Your email address will not be published.